Langsung ke konten utama

Belanja Online Dompet Pria Branded dengan Harga Miring

Akhir-akhir ini mamah agak terheran-heran, kenapa sering ada kurir pengantar paket ke rumah. Tak tahunya, saya dan adik laki-laki saya lagi demam belanja online, sejak banyak toko online bermunculan, seperti misalnya MatahariMall. Mulai dari baju lebaran, kosmetik, jaket, perlengkapan calon debay, dan makanan ringan, rata-rata beli lewat internet.
Bagi saya, belanja online di internet cukup efektif baik dalam hal waktu, tenaga, keleluasaan memilih, maupun keuangan. Terlebih ketika saya mulai hamil dan mengalami 'mabok' parah ketika berkeliling di mall atau pasar saat mencari barang yang ingin dibeli. Tentu, belanja online menjadi alternatif terbaik bagi saya saat ini.
Beberapa waktu lalu terpikir untuk membelikan sesuatu untuk suami. Sebelumnya saya membelikannya kemeja baru untuk dipakai saat lebaran. Kali ini saya berencana membelikannya dompet pria branded. Teringat bahwa suami terakhir membeli dompet sekitar satu tahun lalu. Itu pun beli di pedagang kaki lima dengan harga 35 ribu rupiah.
Saya mulai berselancar di internet. Mencari barang yang saya cari tersebut. Tentu pertimbangan harga berikut potongannya, merek, model dompet yang pas untuk suami, keamanan toko yang menjual, dan seabreg pertimbangan ala ibu-ibu yang lainnya.
Karena lumayan sering belanja secara online, gak melulu dapat harga bagus dengan barang yang OK. Misalnya saja dulu pernah beli sepatu. Memang sih harganya terjangkau, tapi dalam hitungan beberapa minggu saja sepatu tersebut sudah jebol. Karena pengalaman tersebut, kali ini tentunya harus lebih hati-hati lagi.
Lumayan bingung juga ya menentukan beli yang mana. Maklumlah pilihannya banyak. Dari model yang biasa-biasa saja sampai yang keren elegan. Dari yang murah sampai yang mahal. Tapi tetap saja, yang mencantumkan label diskon lebih dilirik. Hehe.

Tips sederhana saya dalam memilih dompet untuk suami kira-kira seperti ini:
1. Pilih model yang sesuai dengan karakter laki-laki atau yang akan memiliki dompet tersebut. Jangan karena kita yang membelikan, malah seenaknya memilih model sesuai selera kita.
2. Pilih warna yang netral dan maskulin. Seperti warna hitam atau cokelat.
3. Sesuaikan ukurannya berdasarkan fungsi dan kebutuhan. Jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Standar yang bisa masuk saku celana pria.
4. Perhatikan brand atau merek yang menjamin kualitas barang.
5. Pilih yang sesuai dengan budget rencana awal, jangan sampai jauh di atasnya. Tapi jangan pelit-pelit juga dalam menentukan budget.
Nah setelah memerhatikan hal di atas, selanjutnya kita akan di hadapkan pada banyaknya pilihan berbelanja secara online, misalnya saja melalui:
1. Situs belanja online yang sudah terjamin keamanannya. Biasanya situs-situs tersebut memiliki banyak pilihan, baik brand-brand maupun dari toko-toko terkenal yang menyediakan barang-barang bagus dan berkualitas tinggi. Biasanya, mereka juga menyediakan pilihan untuk jasa pembayaran dan pengirimannya. Belum lagi promo dan diskon yang disediakan, bisa jadi pertimbangan untuk mendapatkan harga miring.
2. Toko online yang menggunakan media sosial, seperti facebook dan instagram untuk berjualan. Untuk keamanan, pastikan ada testimoni pembeli dan bukti pembayaran atau pengiriman barang. Walaupun begitu, kita harus tetap hati-hati karena hal tersebut bisa dimanipulasi.
3. Pribadi yang menjual barang preloved, alias barang pernah pakai tapi masih sangat layak pakai. Bahkan kita bisa mendapatkan barang baru yang dijual karena tidak terpakai oleh pemiliknya.

Sekiranya itu yang bisa dijadikan pilihan untuk membeli dompet pria branded melalui internet. Pastikan pilihannya jatuh pada barang yang sesuai kebutuhan dan tentunya dengan harga murah tapi kualitas gak murahan.

Komentar

  1. dompetnya keren-keren.. jadi tertarik nehh..

    BalasHapus
  2. Mbak dompetnya unik.. mksh rekomendasinya..

    BalasHapus
  3. Dompetnya simple mba, tp tetap terlihat elegan.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Wah iya tah. Pas bgt tinggal dipilih dipilih. Hehe

      Hapus
  5. Pribadi yang menjual barang preloved, alias barang pernah pakai tapi masih sangat layak pakai. Bahkan kita bisa mendapatkan barang baru yang dijual karena tidak terpakai oleh pemiliknya.

    ini aku ngalamin banget beli kamera baru belum dipakai harga second , hehehe bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  6. Naksir sih sama dompet barunya, tapi belum waktunya ganti baru, maybe next time... Terimakasih sudah berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan naksir sama yg punya blognya aja XD #plakk

      Hapus
  7. wow, pilihan yang bagus :)

    BalasHapus
  8. wah, makasih infonya. Kebetulan lagi mau beli dompet neh

    BalasHapus
  9. sering belanja online dan hasilnya mengecewakan. Jadinya sekarang klo belanja online pasti cari yang produknya mahal biar bisa komplen klo barangnya jelek.

    karena klo beli yang murah biasanya dibilang, namanya juga murah wajarlah. :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengisi Waktu Luang dengan Belajar Bahasa Inggris

Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat, diantaranya bisa melakukan hobi, mengasah kemampuan, atau melakukan hal-hal yang belum pernah dicoba sebelumya. Jika kita beralasan malas keluar rumah untuk melakukan hal-hal tersebut, saat ini dengan kecanggihan teknologi kita dapat melakukannya secara online . Salah satunya adalah belajar bahasa Inggris online , hal ini bukan tidak mungkin untuk dilakukan.  Belajar bahasa Inggris online bisa dilakukan dengan otodidak ataupun dengan bantuan profesional seperti guru bahasa Inggris di tempat kursus. Kita bisa menganalisisnya terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan, jika dirasa memiliki biaya yang cukup dan juga waktu yang cukup untuk belajar sesuai jadwal yang ditentukan oleh tempat kursus, kita bisa memakai jasa tersebut untuk memperlancar kemampuan dalam berbahasa Inggris.  Jika kita memilih untuk belajar bahasa Inggris secara otodidak karena mempertimbangkan biaya yang cukup banyak akan dikeluar

Pengalaman Melahirkan Anak Pertama

Pengalaman Melahirkan Anak Pertama . Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih pada diri sendiri, yang awalnya malas buat nulis tapi akhirnya pengalaman melahirkan untuk pertama kali ini ditulis juga di blog. Huhuhu.. #lapKeringatDiDahi Padahal harusnya berterima kasih sama Yang Maha pemberi kekuatan buat nulis dulu ya, siapa lagi kalau bukan Allah. Alhamdulillah ya Allah. Atas cinta-Mu yang tak terhingga :D Oke, mungkin hampir semua wanita yang pernah melahirkan udah menceritakan perpuluh-puluh kali bahkan lebih tentang pengalaman melahirkannya tersebut. Baik secara menyeluruh maupun gak utuh. Secara abis lahiran banyak yang nengokin, mulai dari tetangga, sodara, temen-temen, orang yang kebetulan lewat dan ngeliat ada jemuran popok di teras rumah (lol). Begitu juga dengan saya. Padahal mah hampir udah bosen cerita yang sama berulang-ulang. Tapi ya mau gimana lagi, kan yang jenguknya beda-beda orang. Mau bikin konferensi pers dan minta ditayangin di TV atau youtube biar

3 Pertimbangan Mengambil Pelatihan Bahasa Inggris Prakerja

Ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan ketika kita memutuskan untuk ikut pelatihan bahasa Inggris dewasa . Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini, maka kemampuan bahasa Inggris memang sangat dibutuhkan untuk memperlancar komunikasi. Selain itu, di dunia kerja sangat dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan jadi lebih maksimal. Terlebih bagi yang berjuang untuk melamar pekerjaan, pastinya kemampuan bahasa Inggris sangat dibutuhkan agar bisa lolos seleksi. Mengingat tidak semua orang merasa percaya diri akan kemampuan bahasa Inggris yang dimilikinya. Foto by: ef.co.id Poin Penting Sebelum Mengambil Pelatihan Bahasa Inggris Sebelum mengambil latihan bahasa Inggris, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Berikut ini penjelasannya:  Memilih modul yang tepat untuk dipelajari Demi meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, kits bisa memilih modul yang tepat sehingga dapat mendukung di lingkungan kerja. Contohnya jika ingin meningkatkan kemam