Langsung ke konten utama

Rasakan Sensasi Liburan Romantis di Singapura


Singapura memang memiliki banyak atraksi wisata yang menarik dan pastinya sayang untuk dilewatkan. Pesona wisata Singapura selalu menggoda para wisatawan untuk berkunjung. Bahkan banyak wisatawan yang berkali-kali datang untuk menikmati keindahan Singapura.

Untuk kamu yang sedang menikmati bulan madu atau ingin merasakan liburan romantis bersama pasangan, tidak ada salahnya berkeliling Singapura dan menghabiskan waktu di negara kecil ini. Beberapa tempat wisata di Singapura menawarkan keindahan yang cocok untuk dinikmati berdua. Apalagi jika terbang ke Singapura dengan Singapore Airlines. Masakapai ini sering menawarkan tiket promo yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa memesan secara online melalui Traveloka dan jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan tiket promo Singapore Airlines.

Nah, mau merasakan keromantisan Singapura, beberapa tempat berikut patut kamu kunjungi.

Marina Bay Sands
foto:wikipedia.org

Resort terpadu ini menawarkan kemewahan yang terpadu dengan keindahan. Hotel impian ini merupakan ikon negara Singapura dan terkenal sebagai hotel elit di negara ini. Kamu bisa menikmati pertunjukan laser warna-warni di atas hotel pada waktu tertentu di malam hari. Selain itu, jika kamu menjadi tamu hotel kamu bisa merasakan sensasi berenang dan menyelam ke dalam kolam sebelum senja serta menyaksikan keindahan matahari tenggelam bersama pasangan di ketinggian 200 meter. Sangat romantis!

Gardens by the Bay
foto:wikipedia.org

Bagaimana tidak romantis, berjalan-jalan berdua di taman sambil menikmati cantiknya bunga-bunga yang ditata sedemikian uniknya. Kamu dan pasangan tidak boleh melewatkan Gardens by the Bay yang terletak di 18 Marina Gardens Drive. Taman bunga buatan ini dinilai yang tercantik bahkan di dunia. Kamu bisa mencoba Skyway Suspension, yakni jembatan yang mengelilingi seluruh Gardens by the Bay dan menikmati pemandangan pantai di luar taman.

The Esplanade Roof Garden
foto:halaltrip.com

Kawasan ini merupakan kawasan wisata gratis di tepi sungai Singapura. Walaupun gratis, kamu tidak akan mau melewatkan keromantisan kawasan ini. Terletak di jalan 8 Raffles Avenue, kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan yang futuristik berbaur dengan suasana alami. Dihiasi hijaunya pepohonan dan lukisan, tempat ini juga menjadi salah satu ikon Singapura. Datanglah saat malam hari, dan kamu akan merasakan sensasi yang menenangkan.

1-Altitude
foto:1-altitude.com

Makan malam bersama pasangan selalu jadi moment paling romantis. Apalagi jika makan malam di atas ketinggian dengan pemandangan 3 negara. Wow, itulah yang ditawarkan 1-Altitude yang terletak di One Raffles Place Building. Memiliki tiga konsep bar yang berbeda yakni Altimate di lantai 61, Stellar berada di lantai 62 serta 1-Altitude Gallery & Bar yang berada di rooftop, tempat makan ini menawarkan pemandangan 360 derajat Singapura. Kamu dan pasangan bisa memilih makan malam di 1-Altitude Gallery & Bar dan merasakan sensasi makan malam di atas ketinggian 282 meter dengan pemandangan dari tiga negara, yaitu Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Singapore Flyer
Ingin menikmati suasana makan malam yang berbeda? Kamu bisa mengunjungi Singapore Flyer. Tempat ini mirip dengan London Eye. Memiliki ketinggian 165 meter, kamu akan diajak menyaksikan pemandangan Singapura dan Batam dalam kabin kaca. Tidak hanya indah pada siang hari, pemandangan dari Singapore Flyer juga indah pada malam hari. Tentu saja ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, makan malam di dalam bianglala di atas ketinggian dengan pemandangan kota yang menakjubkan.

Jadi, segera jadwalkan liburanmu bersama pasangan, dan cek tiketnya di Traveloka, siapa tahu kamu bisa dapat tiket promo Singapore Airlines dan menikmati keromantisan Singapura berdua. Buat yang belum paham, sekalian cari-cari tahu nih aturan table manner siapa tahu masih ada yang belum tau, supaya makan malam kalian nggak kikuk dan bisa lebih santai menikmati suasana romantisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengisi Waktu Luang dengan Belajar Bahasa Inggris

Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat, diantaranya bisa melakukan hobi, mengasah kemampuan, atau melakukan hal-hal yang belum pernah dicoba sebelumya. Jika kita beralasan malas keluar rumah untuk melakukan hal-hal tersebut, saat ini dengan kecanggihan teknologi kita dapat melakukannya secara online . Salah satunya adalah belajar bahasa Inggris online , hal ini bukan tidak mungkin untuk dilakukan.  Belajar bahasa Inggris online bisa dilakukan dengan otodidak ataupun dengan bantuan profesional seperti guru bahasa Inggris di tempat kursus. Kita bisa menganalisisnya terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan, jika dirasa memiliki biaya yang cukup dan juga waktu yang cukup untuk belajar sesuai jadwal yang ditentukan oleh tempat kursus, kita bisa memakai jasa tersebut untuk memperlancar kemampuan dalam berbahasa Inggris.  Jika kita memilih untuk belajar bahasa Inggris secara otodidak karena mempertimbangkan biaya yang cukup banyak akan dikeluar

Pengalaman Melahirkan Anak Pertama

Pengalaman Melahirkan Anak Pertama . Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih pada diri sendiri, yang awalnya malas buat nulis tapi akhirnya pengalaman melahirkan untuk pertama kali ini ditulis juga di blog. Huhuhu.. #lapKeringatDiDahi Padahal harusnya berterima kasih sama Yang Maha pemberi kekuatan buat nulis dulu ya, siapa lagi kalau bukan Allah. Alhamdulillah ya Allah. Atas cinta-Mu yang tak terhingga :D Oke, mungkin hampir semua wanita yang pernah melahirkan udah menceritakan perpuluh-puluh kali bahkan lebih tentang pengalaman melahirkannya tersebut. Baik secara menyeluruh maupun gak utuh. Secara abis lahiran banyak yang nengokin, mulai dari tetangga, sodara, temen-temen, orang yang kebetulan lewat dan ngeliat ada jemuran popok di teras rumah (lol). Begitu juga dengan saya. Padahal mah hampir udah bosen cerita yang sama berulang-ulang. Tapi ya mau gimana lagi, kan yang jenguknya beda-beda orang. Mau bikin konferensi pers dan minta ditayangin di TV atau youtube biar

3 Pertimbangan Mengambil Pelatihan Bahasa Inggris Prakerja

Ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan ketika kita memutuskan untuk ikut pelatihan bahasa Inggris dewasa . Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini, maka kemampuan bahasa Inggris memang sangat dibutuhkan untuk memperlancar komunikasi. Selain itu, di dunia kerja sangat dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan jadi lebih maksimal. Terlebih bagi yang berjuang untuk melamar pekerjaan, pastinya kemampuan bahasa Inggris sangat dibutuhkan agar bisa lolos seleksi. Mengingat tidak semua orang merasa percaya diri akan kemampuan bahasa Inggris yang dimilikinya. Foto by: ef.co.id Poin Penting Sebelum Mengambil Pelatihan Bahasa Inggris Sebelum mengambil latihan bahasa Inggris, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Berikut ini penjelasannya:  Memilih modul yang tepat untuk dipelajari Demi meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, kits bisa memilih modul yang tepat sehingga dapat mendukung di lingkungan kerja. Contohnya jika ingin meningkatkan kemam