Langsung ke konten utama

Kamar Mandi di Rumah Seperti Koleksi Kamar Mandi Mewah di Dunia

Beberapa pekan lalu adik laki-laki saya dan istrinya baru pindahan ke rumah baru. Asik banget ya, mereka bisa kebeli rumah di tahun pertama pernikahannya. Saya kapan, ya? #mupengSemupengMupengnya Hehe.. Kami sekeluarga mengantar sekalian lihat-lihat rumah barunya si ade. Dari bangunan dan ruangannya sudah bagus, kamar mandinya juga sudah direhab sedemikian rupa. Pakai shower segala. Jadi bisa mandi berasa hujan-hujanan. Uhuy XD


Ngomongin soal kamar mandi, tiba-tiba mamah nyeletuk pengin deh ngerehab kamar mandi di rumah. Emang sih, kamar mandi di rumah masih acak-acakan. Lantai dan dindingnya belum dikeramik, hanya pakai ubin biasa. Jadi kerjaan ekstra tenaga di saat harus menyikat untuk membersihkannya.

Yaudah deh, saya masukkan ke daftar keinginan dan mulai menghitung budgetnya. Satu lagi jangan lupa, mulai nabung (lagi) untuk urusan yang satu ini. Semoga saja bisa terealisasi dengan segera.
Saya pribadi juga punya keinginan, seandainya nanti sudah kebeli rumah sendiri (sekarang masih numpang sama mamah) pengin punya kamar mandi dengan gaya modern. Kenapa modern? Soalnya kalau gaya tradisional saya sudah gak mau kalau harus nimba atau pompa air sendiri sebelum mandi. Biarlah itu jadi kenangan yang saya alami pas masih kecil dulu. Wkwkwkwkw.. #dasarManjah

Kamar mandi modern

Pe-eR-nya adalah bagaimana caranya agar kamar mandi terekesan modern? Menurut saya simpel saja sih:

Pertama, senantiasa menjaga kebersihan dan kerapihan kamar mandi. Kalau kamar mandinya jarang dibersihin dan berantakan, selain terlihat jorok juga bakal timbul kesan kumuh. Contohnya kamar mandi saya sekarang. Hehe #noPicturHoax LOL

Kedua, selain terlihat bersih juga harus wangi. Jangan sampai kelihatannya saja bersih, tapi pas masuk langsung kecium bau pesing atau bau-bau aromatik yang lain. Wkwkwkwk..

Ketiga, gunakan perabotan kamar mandi dengan desain yang elegan. Kalau denger kata elegan pasti gak jauh dari kesan mewah. Wah, mupeng kan punya kamar mandi seperti koleksi kamar mandi mewah dunia? 

Perabotan kamar mandi elegan

Salah satu merk ternama yang memberikan kesan elegan pada setiap produknya adalah American Standard. Ya, American Standard memang telah lama dikenal sebagai produsen perabotan kamar mandi dengan desain yang mewah dan elegan. Koleksi kamar mandi mewah American Standard juga membuat nyaman untuk menggunakannya sehari-hari. Kesan elegan yang ditimbulkan juga akan cocok untuk diterapkan pada berbagai konsep desain kamar mandi.



Selain itu, koleksi kamar mandi mewah American Standard juga memiliki beberapa keunggulan lainnya. Pertama, koleksi kamar mandi mewah American Standard memiliki ketahanan yang luar biasa. Daya tahan yang luar biasa tersebut diciptakan dari material terbaik yang digunakan oleh American Standard. Kedua, koleksi kamar mandi mewah American Standard juga memiliki desain yang futuristik dan mengikuti perkembangan zaman. Desain yang futuristik dan mengikuti perkembangan zaman merupakan hal yang penting karena kita tentu tidak ingin mengeluarkan banyak biaya untuk merenovasi kamar mandi setiap saat bukan? Oleh karena itu, American Standard merupakan merk yang sangat tepat untuk menciptakan suasana kamar mandi seperti deretan koleksi kamar mandi mewah di dunia.

Sekarang udah ada gambaran gimana nanti mau 'menyulap' kamar mandi di rumah jadi seindah kamar mandi mewah. Mimpinya terlalu tinggi gak sih? Enggak lah ya? Namanya juga harapan. Biar tambah semangat untuk menggapainya. Kalau kamu, kamar mandi seperti apa yang diharapkan untuk rumahmu?

Komentar

  1. Kamar tidur saya dibanding kamar mandi di atas kayaknya bagusan kamar mandi di atas deh hahahahaha

    BalasHapus
  2. Kamar mandinya bagus banget ya, jadi kepingin punya kamar mandi kayak gitu hahaa..

    BalasHapus
  3. Bener banget Teh Lina, aku kalo ada rejeki renov rumah salah satu point pentingnya adalah renov kamar mandi sama dapur.. Bismillah ya Teh.. Semoga tercapai, Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rabb. Semoga kelaksana ya teh Dede.

      Hapus
  4. Wah, kalau kamar mandinya sebagus itu, bisa untuk tidur juga. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagusan kamar mandinya ya dibanding kamar kita wkwkekek XD

      Hapus
  5. Bakalan betah lama2 mandinya deh kalau punya kamar mandi mewah kayak gitu hehehe... Bagus deh badan lebih bersih dan wangi tentunya kan :) Merk American Standard emang sudah oke banget jaminan mutu deh, jadi g ragu dengan produk2nya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengisi Waktu Luang dengan Belajar Bahasa Inggris

Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat, diantaranya bisa melakukan hobi, mengasah kemampuan, atau melakukan hal-hal yang belum pernah dicoba sebelumya. Jika kita beralasan malas keluar rumah untuk melakukan hal-hal tersebut, saat ini dengan kecanggihan teknologi kita dapat melakukannya secara online . Salah satunya adalah belajar bahasa Inggris online , hal ini bukan tidak mungkin untuk dilakukan.  Belajar bahasa Inggris online bisa dilakukan dengan otodidak ataupun dengan bantuan profesional seperti guru bahasa Inggris di tempat kursus. Kita bisa menganalisisnya terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan, jika dirasa memiliki biaya yang cukup dan juga waktu yang cukup untuk belajar sesuai jadwal yang ditentukan oleh tempat kursus, kita bisa memakai jasa tersebut untuk memperlancar kemampuan dalam berbahasa Inggris.  Jika kita memilih untuk belajar bahasa Inggris secara otodidak karena mempertimbangkan biaya yang cukup banyak akan dikeluar

Pengalaman Melahirkan Anak Pertama

Pengalaman Melahirkan Anak Pertama . Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih pada diri sendiri, yang awalnya malas buat nulis tapi akhirnya pengalaman melahirkan untuk pertama kali ini ditulis juga di blog. Huhuhu.. #lapKeringatDiDahi Padahal harusnya berterima kasih sama Yang Maha pemberi kekuatan buat nulis dulu ya, siapa lagi kalau bukan Allah. Alhamdulillah ya Allah. Atas cinta-Mu yang tak terhingga :D Oke, mungkin hampir semua wanita yang pernah melahirkan udah menceritakan perpuluh-puluh kali bahkan lebih tentang pengalaman melahirkannya tersebut. Baik secara menyeluruh maupun gak utuh. Secara abis lahiran banyak yang nengokin, mulai dari tetangga, sodara, temen-temen, orang yang kebetulan lewat dan ngeliat ada jemuran popok di teras rumah (lol). Begitu juga dengan saya. Padahal mah hampir udah bosen cerita yang sama berulang-ulang. Tapi ya mau gimana lagi, kan yang jenguknya beda-beda orang. Mau bikin konferensi pers dan minta ditayangin di TV atau youtube biar

3 Pertimbangan Mengambil Pelatihan Bahasa Inggris Prakerja

Ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan ketika kita memutuskan untuk ikut pelatihan bahasa Inggris dewasa . Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini, maka kemampuan bahasa Inggris memang sangat dibutuhkan untuk memperlancar komunikasi. Selain itu, di dunia kerja sangat dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan jadi lebih maksimal. Terlebih bagi yang berjuang untuk melamar pekerjaan, pastinya kemampuan bahasa Inggris sangat dibutuhkan agar bisa lolos seleksi. Mengingat tidak semua orang merasa percaya diri akan kemampuan bahasa Inggris yang dimilikinya. Foto by: ef.co.id Poin Penting Sebelum Mengambil Pelatihan Bahasa Inggris Sebelum mengambil latihan bahasa Inggris, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Berikut ini penjelasannya:  Memilih modul yang tepat untuk dipelajari Demi meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, kits bisa memilih modul yang tepat sehingga dapat mendukung di lingkungan kerja. Contohnya jika ingin meningkatkan kemam